7 Eleven

Akhirnya berhasil juga saya cobain nongkrong di 7 Eleven. Sumpah norak banget kayaknya ya. Masa ke 7 Eleven aja belum pernah. Ya habis gimana dong, eike sibuk dari pagi sampai sore, lalu habis itu pulang ke rumah demi anak tercinta. Kongkow bukan lagi jadi prioritas utama dan bukan pula prioritas kedua. Jadi kalau tidak dalam keadaan “terpaksa” ya saya malas keluar-keluar untuk nongkrong. Buat saya sekarang, rumah adalah surga. Home sweet home…

Dua malam lalu saya dan teman ada janji berteemu dengan seorang franchisor dari daerah yang menginap di Hotel Kaisar Pancoran. Berhubung doi ini franchisor dan dia pun agak-agak merasa dibutuhkan, jadilah kita yang harus datang kesana. Janji ketemu di lobby jam 7 tapi dia belum balik darimana gitu, jadilah kita nongkrong sebentar di 7 Eleven di seberang hotel Kaisar. Daripada di lobby hotel, banyak banget nyamuknya!

 

Silahkan ambil sendiri Cup nya. Small, Medium, Large.

Tinggal tekan tombol yang sesuai dengan size cup yang diambil. Harganya tertera juga di situ.

Satu hal yang pasti adalah, karena ini hot, jangan lupa sebelum meletakkan cup di bawah dispenser, pasanglah karton tebal (lihat gambar, ada di sebelah kanan) agar tangan tidak kepanasan saat memegang cup. Soalnya panas bener. Yang di atas itu cup teman saya, doi belum sempat pasang karton keburu dituang. Syukurlah saya belakangan, jadi langsung pasang karton dulu sebelum diletak di bawah dispenser. Harga minuman di sini jelas lebih murah dibanding franchise-franchise kopi lain yang sudah terkenal itu. Hot chocolate small harganya Rp.9000 saja.

Selesai mengambil semua pesanan, langsung bayar di kasir dan cari tempat untuk nongkrong. Kalau tak mau yang hot, jenis soft drink juga bisa dinikmati.

Menarik. Murah. Dan bisa sambil konek wi-fi juga. Coba ada kayak gini di daerah Jakarta Timur. Even gak mungkin juga sih saya akan sering-sering nongkrong :).

Sharing is Caring

by

About Zizy Damanik Passionate in traveling, photography, and digital content. I have a professional experience as a digital marketer and social media strategist at Telco and OTT. Drop your email to zizydamanik22@gmail.com to collaborate.

54 thoughts on “7 Eleven

  1. Wah . .sayang sekali dikampung saya belum ada cafe kopi yang asik kyak diatas tinggal pencet pencet 🙁 . .jadi pengen kesana . .
    Salam kenal ya mbak dari blogger Tuban. . .Sukses selalu

  2. di sby kok blm ada ya.. lymayan bisa ngirit 🙂 pertama kali ke 7 eleven pas ke malay, tp sayang tempatnya krg nyaman..

  3. Dear,
    waahhh7-11 udh ada jg di sana… tapi aku binggung juga… apakah ini franchise yang dari malaysia dan singapiore atau laen lagi…. kalo yang di malaysia & singapore…. kondisinya lebih seperti indomart…. memang ada dispenser minuman hot & cold… but gak ada tempat duduk buat kongkiow…. mungkin yang di jakarta agak laen…. kalo dibanding2kan di KL & singapore… 7-11 nya memiliki harga yang relatif lebih mahal dari swalayan lainnya….. katanya sih karena 24 jam ser=vice… gak tahu juga gw…. salam aja daeri susan…. susan udah jarang bw / ngeblog….

    regards,
    … ayah zahia …

Comments are closed.