“Cukup sebentar saja kecewanya..”

Baru saja memasuki minggu pertama di awal tahun, saya sudah dikecewakan. Kecewa sama kebijakan perusahaan, kecewa sama management. Tapi rasa kecewa itu hanya bertahan sehari saja. Saya pikir, kalau mau kecewa tidak perlu berlama-lama. Hanya akan membawa aura negatif saja.

Rumusnya kan gampang toh? Kalau tidak puas dengan apa yang dikasih perusahaan, ya carilah yang lebih baik untuk dirimu. Tapi kalau masih butuh, ya janganlah mengeluh. Tetaplah bekerja dengan ikhlas dan ridho sesuai tugas. Sesuatu yang sudah jarang saya lihat belakangan ini, karena masih banyak rekan yang mengusung motto : KSO (kerja sesuai ongkos).

Tapi syukurlah saya bukan orang yang perhitungan banged sama perusahaan. Buat saya bekerja selain untuk cari nafkah juga jadi tempat belajar. Jadi bagaimana kita bisa belajar dengan baik kalau terus-terusan kecewa dan mengeluh? Ya, tahun 2009 baru saja dimulai. Saya harus tetap semangat. Pasti akan ada jalan keluar untuk kita yang mau berusaha. 🙂

Sharing is Caring

by

About Zizy Damanik Passionate in travel, photography, and digital content. Drop your email to admin@tehsusu.com to collaborate.

63 thoughts on ““Cukup sebentar saja kecewanya..”

  1. iya mba.. kita sama2 lagi kecewa..
    awal tahun kok di buka sama kecewa…
    mudah2an nanti akan menyenangkan ya..sepanjang tahun walaupun di awalnya kita kecewa… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *