[Giveaway] Oleh-oleh dari Bali

Paling asyik kalau ke Bali itu, oleh-oleh khasnya sangat beragam. Mulai dari kacang disko, pie susu, kopi, sampai kerajinan khas Bali. Meskipun ada teman yang bilang kalau kerajinan dan pernak-pernik itu sebagian besar impor dari Pasar Asemka, Jakarta, saya tetap semangat setiap masuk ke pasar seni, atau saat cari oleh-oleh khas kayak gelang dan kalung.

Gelang-gelangan itu kalau di Kuta, harganya lima ribuan, jadi bisa borong banyak untuk oleh-oleh teman sekantor. Kalung juga harganya sepuluh sampai dua puluh ribu. Pokoknya lapar mata kalau lihat aksesoris lucu-lucu itu.

Ini sedang lihat-lihat kaos bintang nih buat Vay... LOL

Ini sedang lihat-lihat kaos bintang nih buat Vay… LOL. Lagi diskusi sama Geng Jahe peserta Adu Gokilz, ini lucu ga ya..

Well kepergian kemarin ini, tak sempat mencari gelang-gelang tali yang lucu itu, tapi sempat membeli oleh-oleh lain yaitu body butter dan dompet “Bali”. Nah oleh-oleh ini mau saya bagi buat pembaca TehSusu. It’s a second giveaway from me nih.

Nah karena ini oleh-oleh dari Bali, maka syarat GA-nya pun gak jauh-jauh dari Bali. Hanya ingin tahu keinginan terdalam dari teman-teman *halah….

Kalau kalian dapat kesempatan untuk berkunjung ke Bali – baik yang sudah pernah ataupun belum pernah – apa tempat yang sangat ingin kalian kunjungi di sana? Dan apa alasannya?

Artinya, refer to postingan saya terakhir di sini, di sini, juga di sini, yang mungkin belum lengkap tentang Bali, tapi semua pasti sudah pernah tahu tempat-tempat lain yang terkenal dari Bali, entah tempat-tempat bersejarah, pantai, tempat makan, atau yang lain.

Nanti akan dipilih opini yang paling berkesan di hati saya.

Oleh-olehnya:
2 paket Dompet Bali dan Body Butter untuk 2 orang
2 pcs Body butter untuk dua orang

 

Jadi total ada 4 orang yang akan mendapatkan oleh-oleh ini.

Ayuk, sharing di kolom komentar ya. Giveaway ini berlaku selama 10 (sepuluh) hari, berarti s/d Jumat 6 Maret 2015.

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner
Sharing is Caring

by

About Zizy Damanik Passionate in travel, photography, and digital content. Drop your email to admin@tehsusu.com to collaborate.

88 thoughts on “[Giveaway] Oleh-oleh dari Bali

  1. wah.. baru balik dari kampung halamanku ya Mbak..
    kalau ke Bali aku cuma pulang, tidur di rumah danamain ama teman-temanku atau keuargaku aja..jadi nggak banyak tahu tempat-tempat yang populer bagi teman-teman di jakarta..

  2. Saya sudah pernah ke Bali saat SMA kelas 2. Saya ingin bisa ke Bali lagi karena masih banyak tempat-tempat yang belum saya kunjungi. Saya ingin ke Tanjung Benoa lagi karena saat itu belum terlalu mengeksplor tempat itu. Saya ingin mencoba snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan semuanya. Selain itu saya ingin ke Pantai Padang Padang di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Katanya Pantai Padang Padang adalah pantai yang sangat unik dan indah.
    @dayanasweet

  3. Saya sudah pernah ke Bali waktu SMA kelas 2 tetapi belum puas. Saya masih ingin ke sana lagi. Saya ingin ke Tanjung Benoa lagi. Waktu itu saya belum terlalu mengeksplor tempat itu.Saya pengen nyoba snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan semuanya. Selain itu saya pengen ke Pantai Padang Padang yaitu pantai kecil kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Katanya Pantai Padang Padang sangat indah dan unik. Semoga suatu saat nanti bisa ke sana lagi. Aamiin.

  4. Saya pernah berkunjung ke Bali sekali, tepatnya akhir Agustus tahun lalu. Banyak tempat yang dikunjungi waktu itu, tapi yang paling berkesan bagi saya adalah Pandawa Beach. walaupun Ambon punya banyak pantai, but it’s such a different beach. Pasirnya putih dan sangat halus. Pas lewat pintu gerbang masuk aja, udah excited banget. Lewat jalan kecil yang diapit oleh tebing-tebing putih dan indah. suasana pantai sangat tenang dan tidak crowded seperti di kuta. really felt cozy when I was there. it makes me want to go back there someday. Kata tour guide nya sih, pantai ini tergolong pantai yang masih perawan, karena belum dijamah sama para turis. Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *