Ngopi dan Ngupil

Spread the love

Selamat Tahun Baru! Selamat pakai kalender baru. Sudah buat resolusi untuk 2014? Hmm, saya buat gak ya? Tidak sih. Paling yang saya buat adalah plan dan ide-ide baru – yang semoga saja disetujui – untuk pekerjaan di kantor. Untuk pribadi, sudah diniatkan sejak ulang tahun kemarin. Lebih mudah mengukur pencapaian diri bila dimulai dari saat kita bertemu lagi dengan hari kelahiran. Menurut saya.

Sempat foto-foto nih.

Foto pertama: pagi pertama di 2014. Makan tempe goreng bersama hot green tea.

SAM_2012

Tahu gak, Vay itu doyan sekali tempe, setiap makan harus selalu ada tempe goreng. Saya pun menyebutnya Miss Tempe, gara-gara dia suka posesif dengan tempenya, hahah. Masa ya, pernah waktu saya sampai di rumah sepulang kerja, mbaknya langsung lapor, “Bu, tadi kata Vaya gini, mbaakkk cepat sembunyikan tempenya, mami udah mau datang…” Dan Vay pun marah sama mbaknya karena pakai laporan segala, haha.
Makanya kalau saya mau makan tempe, harus dipisah, punya saya yang mana, punya dia yang mana. Daripada dia ngambek diambil tempenya.

Foto kedua: Buah Merah

Ini gak jelas buah apa dari pohon apa, tahu-tahu saya lihat ada di belakang pohon jeruk. Sepertinya ini hasil tanam tante saya, tapi entah ini pohon apa.

SAM_2021

Foto ketiga: Ngopi dan Ngupil
Ini foto malam tadi. Saat baru ngopi, Vay tiba – habis main di bawah – dan langsung duduk asyik sambil ngupil dulu. Kocak banget.

Ngopi dan Ngupil

Sekian dulu update singkatnya ya.

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik Passionate in traveling, photography, and digital content. I have a professional experience as a digital marketer and social media strategist at Telco and OTT. Drop your email to zizydamanik22@gmail.com to collaborate.

14 thoughts on “Ngopi dan Ngupil

  1. Cha

    Toss dulu ama Vaya *sama2 suka tempe* hehehe. Tempe itu emang enak dan murmer 😌
    Poto kedua itu buahnya kecil2 ya mbak? Yg biasanya kl dipencet trs keluar cairannya kaya’ darah bukan?
    Vaya udh pewe banget ituh , hehehe

  2. haduh judulnya bikin selera ngopi di pagi yang sedikit mendung ini jadi berkurang. Untung Vaya yg ngupil bukan mamanya hehehehe.
    Selamat tahun baru ya Zee. Fotonya bagus-bagus!

  3. Hehehe…Vay lucu sekali….cucu saya suka ngupil juga diam-diam….

    Met Tahun Baru ya Zizy…..keinginan saya, semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaan.
    Semoga tahun 2014 ini lebih baik, walau kemudian harga2 membubung tinggi….yg mulai terasa berat untuk orang pensiunan kayak saya.

  4. Iiih, Vay sama dengan saya. Hihihi. Posesif sama tempe. Kadang kalo saya habis goreng tempe saya suka bilang ke istri: mau gak tempenya? gak mau ya? kumakan ya? *sambil comot satu dan sambil ngunyah. Gitu terus sampe tempe habis. Hihihihi

Comments are closed.