Playboy Gak Modal

Masih ingat postingan saya kemarin tentang perempuan bodoh? Kali ini ada berita terbaru tentang mereka, atau lebih tepatnya tentang si lelaki.

Lelaki yang sok jadi playboy tapi gak bermodal. Singkatnya Lelaki PGM aja deh alias Lelaki Playboy Gak Modal. Ini dapat ide dari komennya Om Jimmy yang bilang kalo mo jadi playboy at least bermodal dong, kekekeke…

Si Lelaki PGM ini ternyata mau resign. Dia baru saja diterima di provider operator lain. Tawaran yang bagus untuk dia tentu saja mengingat selama ini dia masih berstatus karyawan kontrak di kantor yang sekarang. Bukan, bukan karena dia tidak ada chance jadi karyawan tetap, tapi sangat disayangkan si PGM ini selalu gagal di tes kesehatan. Sampai 3x tes selalu gagal, padahal konon nilai ujiannya paling tinggi dari semua peserta. Kasihan juga.

So, karena hari ini hari terakhir si PGM di kantor, saya dapat info lagi, kalo sudah dua hari ini keduanya selalu cari waktu untuk bersama, seakan takut kehabisan waktu karena nantinya tidak mungkin bisa sesering mungkin pergi bareng lagi. Status ym si perempuan : “a walk to remember…” sementara status ym di PGM : “come fly with me”. Barusan dapat kabar, sejak jam sebelas mereka pergi berdua,  dan belum kembali ke kantor sampai jam sekarang. Tadi juga perginya diam-diam, si perempuan menunggu di bawah, lalu si PGM menyusul diam-diam belakangan biar gak ketauan pergi bareng. Tetep aja kaliii…. secara di bawah juga bisa keliatan orang.

Reaksi tak terduga justru datang dari orang lain. All driver di kantor langsung mengadakan syukuran!! Syukuran karena Lelaki PGM resign. Berasa lega gitu kayaknya. Gile bener…. seingat saya waktu saya mo mutasi ke Jakarta saja, semua orang termasuk ob, driver, pegawai koperasi, sampai security-2 kantor kami yang berbodi Ade Ray, menyalami karena sedih kehilangan preman termanis di kantor itu, hehehehe….  Ya iyalah, secara saya selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan mereka semua tanpa membedakan kedudukan. **trus sombong pulak kau Sy….huuu!!

Begitu dengar kabar tadi saya langsung ngakak. Ngakak karena gak menyangka sampai segitunya. Kira-kira apa ya yang diperbuat si PGM ini sampai2 drivers segitu eneknya sama dia? Selama ini memang PGM always pake driver kantor karena pekerjaannya menuntut untuk mobile dimana saja.

But masa siy sampe segitunya mengadakan syukuran? Rasanya kok gak pantas, syukurannya itu bukan karena dia berhasil diterima di tempat lain, tapi syukuran karena akhirnya dia keluar juga dari kantor kami. Ck ck ck… Saya gak ada clue kenapa sampai begitu. Entahlah, hanya para driver yang tahu. 🙂 Kalo saya masih di Medan, mudah buat saya mencari informasi langsung dari para driver. Karena para driver sendiri juga suka bergosip loh. Jadi kalo mo dapatkan info tentang bos, deketi saja drivernya. Traktir makan, belikan rokok, udah. Keluar juga cerita itu.

Apakah masih ada cerita lagi tentang mereka berdua setelah kepindahan si lelaki? Saya juga tidak tahu.

Sharing is Caring

by

About Zizy Damanik Passionate in travel, photography, and digital content. Drop your email to admin@tehsusu.com to collaborate.

58 thoughts on “Playboy Gak Modal

  1. Sampe sekarang saya masih salut sama orang yang selingkuh.. salutnya ya terhadap cara mereka menyembunyikan perselingkuhannya dari pasangan masing-masing.. para peselingkuh itu pasti aktor dan aktris yang hebat ya 🙂

  2. hahahaha…
    mungkin si driver bosen dikadalin si PGM, ato males harus mengarang cerita pertanggung jawaban setiap kali diajakin si PGM jalan 😀
    hehehe…
    jangan2.. modal dia minjem para driver dan gak dibalikin
    hahaha..

  3. jadi pengen kerja kantoran, pasti banyak inspirasi buat artikel, tapi kalo kerja kantoran bisa2 aku telat forever, bangun aja jam 2 siang :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *