Wajah Puasa Vay

Spread the love

Tahun ini Vay sudah mulai diajarkan puasa beneran. Ya kalau tahun lalu dia sudah ikut puasa, tapi sahurnya itu jam delapan pagi, buka jam dua belas. Sekarang sudah bangun sahur, lalu seminggu ini dicoba berpuasa sampai jam sepuluh. Rencananya masuk minggu kedua mau coba puasa sampai jam dua belas siang. Semoga kuat ya. Saya sih gak pengen memaksakan, yang penting kalau anaknya sudah kuat ya hayo.

Ini foto-foto hari Minggu kemarin. Habis sahur kan tidur lagi, baru kebangun jam delapan lewat, dan karena dia kepengen main sepeda di dalam rumah, sementara sepedanya lumayan kotor, maka harus dicuci dulu dong. Jadilah pagi-pagi udah cuci sepeda, meskipun mata dan wajah masih sembab karena baru bangun ya Vay.

IMG_7523 IMG_7529 IMG_7536

IMG_7553

Lumayanlah. Minimal dia sudah paham bahwa kalau mau punya barang, ya harus dirawat. Harus rajin dicuci sepedanya, biar kinclong dan bebas melenggang dengan santai. ^^)

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik Passionate in traveling, photography, and digital content. I have a professional experience as a digital marketer and social media strategist at Telco and OTT. Drop your email to zizydamanik22@gmail.com to collaborate.

27 thoughts on “Wajah Puasa Vay

  1. Vay, kalau puasa sambil main air gitu memang segar, lho 😀

    Saya juga bertahap aja melatih anak berpuasa, Mbak. Makanya Keke dan Nai baru bisa puasa full itu kelas 2 SD 😀

  2. Semangaattt vaayyy …. pasti bisa deh puasanya, rajin banget cuci sepeda sendiri…udah gede aja ya vaya, makin cantik !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *