Bukan Salah Tablet

Bukan salah si tablet ini bila anak jadi kecanduan. Ini adalah salah satu trik ampuh orangtua dewasa ini. Agar anak tidak recok, kasih dia tablet pc. Biar para ibu bisa duduk bercengkerama dengan teman-temannya di kafe, biar para bapak tidak terganggu saat main dengan gadgetnya.

Saya telah menjadi orang yang seperti itu sekarang. Sibuk dengan blackberry, sibuk dengan laptop. Kalau lagi ngobrol dengan teman dan anak saya meneol-noel minta diperhatikan, agar saya tak terganggu, saya kasih dia tablet pc agar dia bisa main.

“Mami… mau sama Mami….” Saya terbangun karena mendengar rengekan dari luar kamar. Ternyata saya ketiduran. Saya keluar dan mendapati si kecil duduk merajuk di lantai. “Mami jangan di dalam, di sini aja…” katanya sambil memeluk saya. “Ini taro dalam ajaa…” dia menunjuk BB dan Ipad.

Ah, anakku, maafkan Mami yang sudah egois ini ya. Saya letakkan semua gadget di dalam kamar, dan tutup rapat pintunya.

20111025-145508.jpg

*tulisan pertamaku dengan tag 150 kata, terinspirasi dari blognya DV. 🙂

Related Post

Mengajarkan Anak Gunakan Internet Dengan Aman Lebih dari setahun belakangan ini, anak saya Vay sudah mulai intens mengenal internet. Meski dia sudah sering melihat kami orang tuanya mengakses smartphone atau dia sendiri yang bermain langsung dengan perangkat mobilenya, namun dia sendiri baru...
Jangan Cubit Pipiku Anak kecil dengan pipi chubby dan gembil memang menggemaskan. Rasanya ingin sekali mencubit pipinya. Seringkali kalau kita jalan ke pusat keramaian lalu melihat anak kecil dengan pipi bulat, hati dan tangan tidak tahan ingin menjawil pipinya. Tapi...
Vay & Kentang Gorengnya Vay ini lucu, deh. Dia kan paling favorit tuh sama kentang goreng, jadi kalau pergi ke suatu tempat itu adalah menu wajib dan menu aman sih kalau buat saya, soalnya dia susah juga adaptasi dengan makanan baru kan? Ini saya foto waktu kita lunch di...
Manajemen Laktasi for Working Moms Dalam postingan saya beberapa waktu yang lalu, saya sempat menulis tentang persediaan Stok ASIP untuk Vaya yang sampai 100 botol, dan ternyata postingan ini mendapat tanggapan lumayan, alias banyak yang penasaran bagaimana caranya saya melakukan mana...
Udah Kayak Abege Tak terasa Vay sudah gede. Gayanya sudah kayak anak abege saja, meskipun dalam kenyataannya masih manja-manja sama mami dan ayahnya. Cuma ya kalau di sekolah dia sudah mulai jaim. Diantar di depan pintu, gak mau dicium lama-lama lagi. LOL. Semaki...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | a former Digital Marketing Manager | a Content Creator | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

58 thoughts on “Bukan Salah Tablet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *