Weekly Photo Challenge: Up

Sempat-sempatin ah ikutan WPC yang minggu ini. Kayaknya masih sempat.

Foto ini saya ambil waktu malam takbiran kemarin kita lagi main mercon. Terjepret pas ketika mercon akan naik ke atas. Jadi pas dong kalau judulnya: UP.

Sementara para lelaki (papi saya, abang, dan anak lelakinya) senang melihat suara petasan bersahut-sahutan, anak saya dan kakak sepupunya si Sasha, lari masuk ke dalam rumah. Takuuuttt..

Ternyata petasan dan mercon jaman sekarang memang makin gede suaranya. Takut juga kalau dekat-dekat. Terutama ada tuh, satu mercon yang gak bisa ditebak arahnya kalau terbakar, bisa kemana-kemana. Alhasil tidak dinyalakan lagi oleh abang saya, daripada nanti malah kita yang dikejar. 😀

Weekly Photo Challenge: Up

Bagaimana dengan malam takbiran di kotamu? Ramai oleh suara mercon jugakah?

Related Post

Biak, Kota yang Sa Cinta Juli tahun lalu, Julie seorang sahabat blogger mengajak saya ikut menulis tentang kenangan masa kecil bersama rekan blogger lainnya, untuk kemudian kami cetak dalam bentuk buku, self published via Leutikaprio. Setelah sekian lama, saya sempatkan juga...
Impianku: Pulau Komodo Tadi pagi sebelum ngantor, saya nyatok rambut sambil nonton tv. Ada sebuah film yang bercerita tentang perjuangan seorang ibu (diperankan oleh Cameron Diaz) yang salah satu anak perempuannya menderita kanker sehingga dia harus meminta anaknya yang la...
Aku Kayak Polisi Ya? “Ah, itu dia kayaknya.” Batin saya. Toko bernuansa hitam-merah itu terletak di belokan. Grafiran huruf berukuran besar bertuliskan Benteng, hanya sekilas lewat mata saya. Dengan stil yakin, saya melangkah masuk. Setelah masuk ke dalam toko jewel...
Borong Buku di Kino Kemarin habis borong buku di FX Plaza. Gak sangka aja gitu kalau Kinokuniya sale besar-besaran sampai 70%. Kebetulan lagi ada acara kantor di FX, dan ternyata baru tahu kalau di lantai dasar ada cuci gudangnya Kinokuniya. Lumayan banget sih. Seper...
”Wah uang jajannya banyak banged.” Kemarin waktu saya ke Periplus, saat sedang mengantri di kasir, di depan saya berdiri seorang anak perempuan gendut. Ada mamanya berdiri agak jauh. “Maaah, jangan tinggalin akuuuw..” gitu katanya waktu mamanya beranjak sebentar ke tempat adik dan...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

49 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Up

  1. Dear.

    kalo di singkawang dan pontianak suasna lebaran gak dihiasi dengan suasan dar der dor….. tapi ketika di miri… dan ini 1st time kami lebaran di sini… tepat jam 12 malam suasanya udah mirip tahun baru cina…. lengap dengan fireworks segala….. trusss gw bingung… ini mau lebaran atao taon baru cina yach…..

    regards,
    … Ayah Zahia …

  2. Masa smp dulu malah perang petasan mbak, walaupun cuma bermain bukan perang beneran antar gank atau musuh. Kalau dirasakan sekarang ya memang membahayakan, tapi kok ya senang ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.