Weekly Photo Challenge: Up

Sempat-sempatin ah ikutan WPC yang minggu ini. Kayaknya masih sempat.

Foto ini saya ambil waktu malam takbiran kemarin kita lagi main mercon. Terjepret pas ketika mercon akan naik ke atas. Jadi pas dong kalau judulnya: UP.

Sementara para lelaki (papi saya, abang, dan anak lelakinya) senang melihat suara petasan bersahut-sahutan, anak saya dan kakak sepupunya si Sasha, lari masuk ke dalam rumah. Takuuuttt..

Ternyata petasan dan mercon jaman sekarang memang makin gede suaranya. Takut juga kalau dekat-dekat. Terutama ada tuh, satu mercon yang gak bisa ditebak arahnya kalau terbakar, bisa kemana-kemana. Alhasil tidak dinyalakan lagi oleh abang saya, daripada nanti malah kita yang dikejar. 😀

Weekly Photo Challenge: Up

Bagaimana dengan malam takbiran di kotamu? Ramai oleh suara mercon jugakah?

Related Post

Mendengkur Terinspirasi dari tulisan Mbak EM di sini tentang ngorok, saya juga ingin berbagi pengalaman tentang yang namanya mendengkur atau ngorok. Di keluarga kami, salah satu yang suka mendengkur saat tidur adalah papi saya. Mungkin karena papi gemuk jadi...
Merokok saat Menyetir? Banyak orang yang saya lihat, suka sekali merokok saat menyetir. Entah ya, dalam pandangan saya, sebuah mobil yang berjasa mengantar kita kemana saja, sama halnya dengan benda yang harus kita rawat dengan benar. Menjaganya dengan benar seperti menjag...
Bapak Ibu Guru Apa yang kamu ingat tentang guru sekolahmu dulu? Adakah kesan dan kenangan spesial tentang mereka? Menurut saya, masa remaja adalah masa yang tepat untuk mengisi kenangan di kepala tentang sosok guru. Masa-masa dimana seorang siswa masih sangat la...
Breastfeeding While Working Secangkir teh susu: "Seharusnya ipar saya hadir di acara ini," itulah yang pertama kali tercetus di pikiran saya saat hadir di acara ini. Ipar saya, yang baru melahirkan anak pertamanya sebulan lalu, sudah gagal ASI eksklusif sejak pulang ke rumah da...
Story Jadi Anak SMP Saya mau ikut posting tentang anak SMP. Ingin ikut membersihkan keyword Anak SMP. Ingin ikut meramaikan ajakan Attayaya untuk membersihkan keyword "Anak SMP" yang isinya negatif semua. Mudah-mudahan banyak juga yang mau posting positif tentang "anak ...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

49 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Up

  1. Dear.

    kalo di singkawang dan pontianak suasna lebaran gak dihiasi dengan suasan dar der dor….. tapi ketika di miri… dan ini 1st time kami lebaran di sini… tepat jam 12 malam suasanya udah mirip tahun baru cina…. lengap dengan fireworks segala….. trusss gw bingung… ini mau lebaran atao taon baru cina yach…..

    regards,
    … Ayah Zahia …

  2. Masa smp dulu malah perang petasan mbak, walaupun cuma bermain bukan perang beneran antar gank atau musuh. Kalau dirasakan sekarang ya memang membahayakan, tapi kok ya senang ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *