Rambut Baru Vay

Spread the love

Ada yang bilang anak-anak lebih cocok berrambut pendek karena biasanya aktif bergerak, dan rambut panjang bikin gerah. Nah, ini berlaku buat Vay. Sebenarnya dia betah saja dengan rambut panjang, tapi saya lihat dia suka kegerahan dan akhirnya ya sering diikat. Selain itu, karena dia sudah mulai mandi sendiri, dia kelihatan belum begitu piawai mencuci rambut sendiri. Iya kalau lagi ada saya atau mbaknya yang membantu, tapi kalau sendiri, gak jaminan juga bisa bersih keramasnya.

Ini nih foto Vay kemarin sewaktu rambutnya belum dipotong.

Jadi, siang tadi kami pun pergi ke salon untuk potong rambut, ke Jhonny Andrean di Mall Kota Kasablanka. Sejauh ini saya puas dengan gaya cuttingnya, meskipun untuk kenyamanan lokasi ya so so lah, tahu sendiri bagaimana ramai dan crowdednya salon di mall.

Kali ini, saya minta rambutnya dipotong seleher model bob sedikit bertingkat. Tanya ke Vay dulu tentunya, dan dia setuju dibuat seleher, biar lebih bebas beraktivitas. Cuma ya begitulah, foto-fotonya serius bener selama di salon, seperti tidak bersemangat. LOL.

Saya suka sih lihat rambut barunya, pipinya jadi semakin bulat, dan Vay pun kelihatan lebih segar.Ini dia hasilnya. Bagaimana menurut kalian? Bagusan rambutnya panjang atau seperti ini?

Eniwei, Vay sekarang sudah mulai memantain Instagram-nya sendiri. Sebelumnya masih saya yang pegang, tapi belakangan saya biarkan dia sendiri yang pegang, karena kan itu akunnya dia ya. Dia sudah tahu mana yang mau dia aplod dan mana yang enggak. Tapi kalau dia lagi pengen aplod sesuatu, pasti akan izin ke saya dulu. So far, Vay belum terlalu sibuk main Instagram. Masih lebih suka menggambar dan menggambar terus. Silakan bagi yang  mau follow akunnya Vay (dan maminya off course :)) bisa di @krasivaya_dp dan @zizydmk.

 

 

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik Passionate in traveling, photography, and digital content. I have a professional experience as a digital marketer and social media strategist at Telco and OTT. Drop your email to zizydamanik22@gmail.com to collaborate.

19 thoughts on “Rambut Baru Vay

  1. jarwadi

    kelihatan makin cantik dengan rambut barunya, lebih rapi. meski cemberut sedang. hehe

  2. potong rambut di JA?
    sama dunkkk 🙂
    itu langganan saya di CL atau Mangga Besar, tapi paling males kalo yang motong anak training, secara banyak nanya, mending sama seniornya yang udah ngerti kita bilang model ini atau itu…

    btw, foto vay yang kedua lucu mbak, cemberut tuh kayaknya ga rela rambut panjangnya dipotong hi hi hi

    • Zizy

      Iya, malaslah kalau sama anak training. Mending sama yang sudah senior, biar hasilnya bagus. Kan lama juga baru potong lagi — kalau saya ya…

  3. wah hebat mbak Zi masih rajin nulis…saya lagi tour ke bloger2 lama era 2008 an. seru kayak nostalgia gt…

  4. Cakep vay…

    Iya kalo anak anak lbh praktis rambut pendek ya tp gw gak kasih Emma rambut pendek krn gw suka liat anak rambut panjang. Haha.

    • Zizy

      Rambut panjang memang bikin anak kelihatan lebih cantik sih, gw juga suka. Tapi ya nantilah tunggu dia gede aja sampai bisa rajin urus rambut sendiri. ^^)

  5. hihiii Vay disalon cemberut, sedih kali ya rambutnya dipotong..
    Tapi, btw cucok ko, cantik lebih fresh dengan rambut barunyaaa ..
    Ngeceng pitanya haha…

    • Zizy

      Haha iya kali ya, mungkin dia agak sedih lihat rambut panjang hilang begitu saja. LOL.

Comments are closed.