Selamat Ultah, Vaya!

Rasanya baru kemarin menulis tentang proses kelahiran Vay, eh hari ini dia sudah lima tahun. Buat saya, rasanya selalu takjub melihat perkembangan anak. Dari masih baby hingga sekarang sebesar ini.

Selamat ulang tahun ya, Sayang. Vay adalah cinta Mami dan Ayah, kesayangan Opung-opung dan Oma-oma, favorit Bou, permata keluarga, semuanyalah! Hueheuhee….

Semoga panjang umur, sehat terus, jadi anak yang baik hati dan soleh…

Oh iya, sebenarnya saya gak pengen merayakan ulang tahun Vay tahun ini, karena dia sudah setiap tahun dirayakan, cukuplah, kan sudah besar juga. Tapi Vay kelihatan sedih saat saya bilang ultahnya di rumah saja, lalu waktu saya cerita ke Oma-nya di Medan, Oma-nya pun cerita ke Opungnya, akhirnya turunlah perintah itu. Opung Dolinya bilang, rayakan sajalah di sekolah, yang penting ada tiup lilin dan bagi-bagi goodie bag, lalu Opungnya pun langsung kirim uang. Hahahaha… maminya hemat deh!

Jadi cerita perayaannya minggu depan ya, karena baru akan dirayakan saat dia masuk sekolah.

Bangun pagi, belum mandi langsung didandani dan tiup lilin…!!

 

Senyum manisss….

Sharing is Caring

by

About Zizy Damanik Passionate in travel, photography, and digital content. Drop your email to hello@tehsusu.com to collaborate.

41 thoughts on “Selamat Ultah, Vaya!

  1. Yaiiiayyyaa…tanggal 28 Maret kemarin Vay ulang tahun, Zizy?
    Happy b’day, Vay…smoga panjang umur, selalu sehat, tambah pinter dan yang paling penting, bisa memberikan kebahagiaan buat Mami, Ayah dan para Opung di Medan sana…

    Iya Zy, waktu cepat sekali berlalu.
    Sebentar lagi, dia akan minta ulang tahun dirayain dengan teman-teman yang dipilihnya sendiri…dan sungguh, itu artinya dia sudah mulai bisa menentukan hal-hal apa saya yang ingin atau tidak ingin dilakukannya 😉
    Sekali lagi selamat buat Vay, Zy…ikut bangga dengan perkembangannya yang luar biasa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *