Resep Sarapan Sehat

Mau sarapan pagi yang sehat?

Cuma butuh segelas teh manis panas plus sepotong crackers. Bisa crackers apa saja, tapi yang paling mantap tentu crackers tanpa gula. Celupkan crackers ke dalam teh ketika tehnya masih panas, lalu masukkan ke mulutt… kress… kress… hmmpph…. sedappp…!

Hehehe… ah itu bisa-bisa saya aja bilang sarapan pake teh manis plus crackers itu sehat. Saya kan belum melakukan penelitian apakah ini benar-benar sehat ato gak. Kebetulan aja sekarang saya sarapannya tiap hari pake itu. Teh manis, crackers, teh manis, crackers… 😀

img006532

Simpel aja sih. Pengen ngurusin badan. Jadi apa boleh buat, makan harus direm. Kalo biasanya pagi sarapan nasi uduk, sekarang di-stop. Kalo gak begitu, ntar pager di perut tambah banyak. Maklumlah, faktor U. Makan dikit aja langsung jadi daging :D.

Pengennya pas pulang ke Medan lebaran nanti, temen-temen akan komen : “Weess, sudah kembali jadi atlit lagi nih”. Gak kayak sekarang, tiap ketemu temen-temen Medan yang main ke Jakarta, pasti diledekin, “Wah dulu atlit kita ini gak kayak gini badannya.. sekarang sudah agak berisi ya?” Hmm… bodat memang. Tapi gpp, saya maafkan. 😀

Dan so far ternyata lumayan pengaruh juga (walopun belum ngaruh banyak ke timbangan ya..) . Waktu nyarap pake nasduk badan terasa berat, sekarang setelah ganti crackers udah enggak lagi. Badan jadi terasa lebih enteng.

Dan satu lagi, bukan cuma sehat saja, tapi juga hemat! Ya iyalah, cuma teh doang sama 1 potong crackers…(**eh kadang-kadang kalo laper berat bisa 2potong sih). Beli sebungkus crackers harga 4500 bisa untuk seminggu lebih. 🙂

Ada yang tertarik mencoba……..?!

by

About Zizy Damanik | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

57 thoughts on “Resep Sarapan Sehat

  1. Teh Manis Pake Crakers memang bagus buat diet low Kalorie Mbak. Asal Crakernya jumlah cukup untuk kebutuhan karbohidrat untuk energi soalnya kalau kurang kadar gula darah menjadi naik en nafsu makan lebih tinggi sehingga keiinginan untuk makan, makan apa aja jadi tinggi.Kalau bisa ada protein sedikit Mbak bisa dari susu atau dari telur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.