Month: September 2011

Aware terhadap Pilihan Air Layak Konsumsi

Tepat di hari lebaran kemarin, pintu air di Kalimalang jebol. Seorang teman di BBM Group yang pertama kali heboh mengabarkan berita itu. “Wah untung lu masih di Medan, Zy… kalau gak bakalan susah air di Jakarta.” “Eh emang kenapa?” “Pintu air di Buaran jebol.” Lalu saya cari beritanya, dan memang benar pada hari itu pintu … Read More

Sekilas Mudik + Fun Shopping

Lama juga gak updated blog. Gara-gara internet di rumah putus sambung gak jelas semangat menulis juga ikutan turun naik. SEKILAS MUDIK Dua minggu kemarin, total mengurus anak, itu adalah hal yang susah-susah gampang buat saya. Yang susah adalah: urusan makan. Yakin banget deh, pasti banyak ibu yang setuju dengan saya untuk urusan ini. Membawa anak … Read More

Weekly Photo Challenge: Up

Sempat-sempatin ah ikutan WPC yang minggu ini. Kayaknya masih sempat. Foto ini saya ambil waktu malam takbiran kemarin kita lagi main mercon. Terjepret pas ketika mercon akan naik ke atas. Jadi pas dong kalau judulnya: UP. Sementara para lelaki (papi saya, abang, dan anak lelakinya) senang melihat suara petasan bersahut-sahutan, anak saya dan kakak sepupunya … Read More