Resep Sarapan Sehat

Mau sarapan pagi yang sehat?

Cuma butuh segelas teh manis panas plus sepotong crackers. Bisa crackers apa saja, tapi yang paling mantap tentu crackers tanpa gula. Celupkan crackers ke dalam teh ketika tehnya masih panas, lalu masukkan ke mulutt… kress… kress… hmmpph…. sedappp…!

Hehehe… ah itu bisa-bisa saya aja bilang sarapan pake teh manis plus crackers itu sehat. Saya kan belum melakukan penelitian apakah ini benar-benar sehat ato gak. Kebetulan aja sekarang saya sarapannya tiap hari pake itu. Teh manis, crackers, teh manis, crackers… 😀

img006532

Simpel aja sih. Pengen ngurusin badan. Jadi apa boleh buat, makan harus direm. Kalo biasanya pagi sarapan nasi uduk, sekarang di-stop. Kalo gak begitu, ntar pager di perut tambah banyak. Maklumlah, faktor U. Makan dikit aja langsung jadi daging :D.

Pengennya pas pulang ke Medan lebaran nanti, temen-temen akan komen : “Weess, sudah kembali jadi atlit lagi nih”. Gak kayak sekarang, tiap ketemu temen-temen Medan yang main ke Jakarta, pasti diledekin, “Wah dulu atlit kita ini gak kayak gini badannya.. sekarang sudah agak berisi ya?” Hmm… bodat memang. Tapi gpp, saya maafkan. 😀

Dan so far ternyata lumayan pengaruh juga (walopun belum ngaruh banyak ke timbangan ya..) . Waktu nyarap pake nasduk badan terasa berat, sekarang setelah ganti crackers udah enggak lagi. Badan jadi terasa lebih enteng.

Dan satu lagi, bukan cuma sehat saja, tapi juga hemat! Ya iyalah, cuma teh doang sama 1 potong crackers…(**eh kadang-kadang kalo laper berat bisa 2potong sih). Beli sebungkus crackers harga 4500 bisa untuk seminggu lebih. 🙂

Ada yang tertarik mencoba……..?!

Related Post

Gempa Woi… Gempa… Kemarin sore Jakarta gempa. Dan dalam hitungan menit saja, jaringan langsung busy, semua orang sibuk menelepon kesana-kemari, jangan lupakan pula mereka yang langsung mengupdate statusnya di facebook. Saat gempa terjadi, saya sedang di kantor, dud...
Monyet di Waterbom Halo, bagaimana dengan wikennya? Kemana saja? Saya menghabiskan wiken kemarin dengan jalan dengan keluarga. Hari Sabtunya nonton film Legion yang kalau saya boleh jujur -- mendebarkan sekali dan sebel nontonnya dan saya jadi merepet-repet di dalam. M...
Kapan Terakhir Kali Kamu Bersepeda Ternyata bersepeda itu indah ya. Saya tidak bicara tentang saya yang naik sepeda, tapi tentang para pesepeda yang sering saya lihat setiap pagi kalau saya ke kantor. Sekarang pemandangan orang bersepeda ke kantor bukan lagi pemandangan asing, karena ...
Jalan-2 ke Pattaya & Bangkok Hai, saya akhirnya kembali. Alhamdulillah, akhirnya, itulah kata yang pertama terucap dari hati ini begitu pesawat Boeing 747 Malaysia Airlines mendarat dengan mulus di bandara Soekarno Hatta Jakarta. Beberapa hari sebelumnya, 12 - 15 Maret 2010, ...
Rejeki Perut Buncit Ternyata hamil itu menyenangkan juga. Soalnya banyak yang merhatiin. Misalnya mengingatkan, atau didahulukan karena hamil. Bukan berarti saya minta diperhatikan loh, tapi tanpa disadari dengan sendirinya ada kejadian-kejadian yang menguntungkan denga...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

57 thoughts on “Resep Sarapan Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.