Resep Sarapan Sehat

Mau sarapan pagi yang sehat?

Cuma butuh segelas teh manis panas plus sepotong crackers. Bisa crackers apa saja, tapi yang paling mantap tentu crackers tanpa gula. Celupkan crackers ke dalam teh ketika tehnya masih panas, lalu masukkan ke mulutt… kress… kress… hmmpph…. sedappp…!

Hehehe… ah itu bisa-bisa saya aja bilang sarapan pake teh manis plus crackers itu sehat. Saya kan belum melakukan penelitian apakah ini benar-benar sehat ato gak. Kebetulan aja sekarang saya sarapannya tiap hari pake itu. Teh manis, crackers, teh manis, crackers… 😀

img006532

Simpel aja sih. Pengen ngurusin badan. Jadi apa boleh buat, makan harus direm. Kalo biasanya pagi sarapan nasi uduk, sekarang di-stop. Kalo gak begitu, ntar pager di perut tambah banyak. Maklumlah, faktor U. Makan dikit aja langsung jadi daging :D.

Pengennya pas pulang ke Medan lebaran nanti, temen-temen akan komen : “Weess, sudah kembali jadi atlit lagi nih”. Gak kayak sekarang, tiap ketemu temen-temen Medan yang main ke Jakarta, pasti diledekin, “Wah dulu atlit kita ini gak kayak gini badannya.. sekarang sudah agak berisi ya?” Hmm… bodat memang. Tapi gpp, saya maafkan. 😀

Dan so far ternyata lumayan pengaruh juga (walopun belum ngaruh banyak ke timbangan ya..) . Waktu nyarap pake nasduk badan terasa berat, sekarang setelah ganti crackers udah enggak lagi. Badan jadi terasa lebih enteng.

Dan satu lagi, bukan cuma sehat saja, tapi juga hemat! Ya iyalah, cuma teh doang sama 1 potong crackers…(**eh kadang-kadang kalo laper berat bisa 2potong sih). Beli sebungkus crackers harga 4500 bisa untuk seminggu lebih. 🙂

Ada yang tertarik mencoba……..?!

Related Post

Rasanya Tertawa Tak semua orang suka tertawa. Tapi saya suka. Berkumpul dengan teman-teman lama atau teman baru yang cocok pasti ujungnya adalah ger-geran penuh tawa. Siang tadi, saya janji ketemu di Grand Indonesia dengan seorang sahabat dari Medan. Kami mengobr...
Sebelum Mommy Pergi Traveling Siapkan Ini Dulu Dulu ketika saya masih kerja kantoran, setiap mendadak harus pergi dinas ke luar kota, selalu rasanya deg-degan kalau ninggalin anak. Soalnya, entah kenapa, setiap kali mau berangkat, hampir selalu si Vay mendadak gak enak badan. Apalagi kalau dulu p...
Tali Asih Buku Berjendela Terkejut. Itulah yang saya rasakan saat Jumat sore kemarin sampai di rumah, dan menemukan benda berukuran besar bersampul coklat. Eh, apa ini? Paket dari siapa? Saat saya membaca tulisan di potongan kertas putih di depan paket, refleks bibir ini ters...
Wiken ke Bandung Akhirnya jadi juga saya dan hubby wiken ke Bandung. Ini sebenarnya termasuk rencana dadakan, sebab kami berdua kalau mau bepergian biasanya selalu berencana sejak jauh-jauh hari. Tapi kali ini kami baru berencana seminggu sebelumnya, dan ketika senin...
Apakah Kita Sekuat Bunga Liar? Ceritanya, sejak weekend kemarin, saya merasakan sesuatu yang tak enak di lambung. Seperti ada angin yang berputar-putar, seperti orang sakit maag atau masuk angin. Tapi saya ingat tidak ada makan yang aneh-aneh, minum kopi juga as usual. Tapi se...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

57 thoughts on “Resep Sarapan Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.